sip

Minggu, 25 Desember 2016

KREDIT LAPTOP LENOVO DI WONOSARI GUNUNGKIDUL

KREDIT LAPTOP, NETBOOK, PC, AREA GUNUNGKIDUL

Harga Notebook Lenovo


Dari banyaknya vendor-vendor yang bersaing di dunia Komputer dan Laptop, Lenovo yang termasuk paling mencolok, Notebook yang kami sudah sediakan juga mempunyai model-model yang elegan, dan yang paling penting Spesifikasinya. Biasanya harga notebook lenovo dan spesifikasi pastinya imbang ,
Kinerja yang ditawarkan oleh notebook Lenovo IdeaPad 110-14IBR ini cukup kompetitif di kelas entry-level menurut Laptophia Blog karena telah ditenagai oleh prosesor Celeron N3160 generasi Braswell terbaru yang mengusung quad-core yang berlari dengan kecepatan standar 1,6GHz dengan fitur TurboBoost hingga 2,24GHz. Laptop ini diperkuat oleh memori RAM sebesar 2GB jenis DDR3L-1600MHz yang dapat di-upgrade hingga maksimal 8GB atau sesuai kebutuhan pengguna. 

Kemampuan grafis laptop IdeaPad 110-14IBR ini tak bisa dipandang sebelah mata karena telah didukung GPU (Graphics Processing Unit) Intel HD Graphics 400 yang mengusung arsitektur grafis generasi kedelapan yang terdiri dari 12 execution unit (EUs) dengan kecepatan 320MHz hingga 640MHz. Meski demikian, kinerja secara keseluruhan masih kalah dengan grafis diskrit kelas entry-level. 

Sektor media penyimpanan, IdeaPad 110-14IBR dibekali dengan hard disk berkapasitas 500GB atau 1TB (tergantung varian) untuk menampung data pengguna. Sisi konektivitas, laptop Lenovo kelas entry-levelini cukup lengkap dengan mengandalkan LAN, WiFi, Port USB 3.0,port USB 2.0, DVD-RW drive, VGA port, Port HDMI, dan card reader. Laptop ini juga dilengkapi AccuType keyboard untuk kenyamanan mengetik dalam waktu lama.

Kepemilikan barang dengan cara kredit mempunyai beberapa keuntungan, diantaranya :
  1. tidak perlu mengeluarkan banyak uang sekaligus
  2. tidak harus memiliki uang sebesar harga barang
  3. dapat menggunakan barang sebelum masa pembayaran lunas 
 Sebagai bahan pemikiran anda kami tawarkan dengan angsuran murah :
cukup bayar  
Rp 960.000  

II x 385.000

(angsuran bisa berubah tergantung harga barang saat inI)

segera siapkan copy KTP anda dan hubungi kami untuk info selanjutnya :
HUBUNGI       :   BOWO
                             087 839 030 842
                            TLP/SMS/WA 

pin    bb           : 763dfbc8

melayani KREDIT semua yang anda butuhkan dirumah. KOMPUTER, ELEKTRONIK, FURNITURE, HP, BB, TABLET PC, SEPEDA, SEPEDA MOTOR ataupun DANA JAMINAN GADAI BPKB MOTOR / MOBIL

layanan kredit ini hanya untuk warga yang berdomisili di Gunungkidul Yogyakarta
kami tidak melayani transaksi online, anda hubungi/sms kami akan datang ke tempat anda




Tidak ada komentar:

Posting Komentar